Kadisdik Kalteng Dicopot, Slamet Winaryo: Harapkan Tetap semangat

indonesiasatu, 25 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Palangka Raya - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo dicopot dari jabatannya. Hal sangat mengejutkan dilingkungan dinas tersebut.

Kepastian akan hal apa sebab dia dicopot dari jabatannya, belum bisa dipastikan sebabnya. Namun diduga terkait pembangunan sekolah yang tidak sesuai di wilayah Barito Selatan.

Dalam keterangan disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan siap tidak siap akan dinonjobkan. "Saya sudah sampaikan apabila ada yang bermasalah akan kita nonjobkan" kata Sugianto Sabran.

Informasi didapat, sudah tiga tahun terakhir ini banyak laporan terkait penjabat yang bekerja tidak becus. Adanya laporan keluarga penjabat yang bermain proyek membuat gubernur geram. "Jangan coba - coba bawa keluarga dalam hal pekerjaan apa lagi bermain proyek." tegasnya.

Kadis Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah sebenarnya sudah dua minggu lalu di nonjobkan, namun menunggu berbagai pertimbangan, baru pekan ini surat baru dikeluarkan.

"sebenarnya dua minggu kemarin surat nonjobnya kita keluarkan, namun menunggu pertimbangan sampai pekan ini dinonjobkan." pungkasnya.

Maka sejak tanggal 24 September 2019, Slamet Winaryo Resmi di copot dari Jabatannya dan di Gantikan Suyuti Samsul yang juga menjabat sebagai Kadis Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pesan yang sempat disampaikan, Slamet Winaryo, dengan seluruh Kepala Sekolah SMA Sederajad. "Jabatan adalah amanah dan sebuah kepercayaan ada saatnya dipercaya dan saatnya diambil. Tetap semangat dalam mencerdaskan anak -anak kita Kalteng." terangnya

"Saya resmi hari ini tanggal 24 September 2019 digantikan oleh dr.Suyuti Samsul (Kadis Pendidikan) dan saya menjadi staf di Badan Diklat." dalam tulisannya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu